Produk China Murah Meriah Langsung Pabrikan Tiongkok

kulaih di tiongkok bisnis produk china murah meriahKadangkala “memanfaatkan” anak itu sesuatu banget. Yang jelas ini bukan eksploitasi anak. Lha wong sama-sama menguntungkan. Dan anak-anak sudah besar dan sudah harus mampu berkreasi sendiri termasuk wirausaha. Entrepreneurship tidak cukup hanya diomongkan. Harus dipraktikkan. Memanfaatkan peluang dari sebuah situasi. Kedua anak saya kuliah dan hidup di Tiongkok. Di luar aktivitas akademik, keduanya sama-sama aktif kegiatan sosial dan punya banyak koneksi termasuk ekspedisi (forwarding, shipping) dari Tiongkok ke Indonesia yang dikelola oleh anak Indonesia! Mereka juga punya koneksi langsung ke pabrikan Tiongkok yang terkenal punya produksi barang-barang bagus dan murah meriah. Produk China memang terkenal murah meriah dan sudah merambah ke negara-negara lain.

Konsumen pada umumnya suka barang bagus berharga murah. Ini hukum alam konsumen. Tinggal produsennya, bisa gak memenuhi kebutuhan dan selera konsumen ini. Termasuk supplier. Produsen dan supplier yang sejalan dengan kebutuhan dan selera konsumen lah yang lebih bisa bertahan dan berkembang.

Bagaimana dengan harga barang produksi yang seringkali harus dijual lebih tinggi dan sulit berkompetisi? Ada banyak variabel penentu harga jual, yakni harga pokok, modal, laba. Harga pokok ditentukan oleh harga bahan baku, ongkos tenaga kerja, ongkos produksi yang lain dan biaya distribusi. Biaya-biaya dan ongos-ongkos tersebut tidak lepas dari kebijakan moneter yang diterapkan pemerintah di tempat usaha itu berada. Mengapa harga jual tidak bisa ditekan sehingga “harus” tinggi (mahal)? Karena ongkos-ongkos produksi juga tidak murah!

Mengapa pabrikan Tiongkok bisa menjual barang-barang dengan begitu bersahabat? Tanya kenapa? Tanya rumput yang bergoyang… Karena ongkos-ongkos produksi di sana bisa ditekan serendah mungkin! Mengapa bisa? Tanya Xi Jinping saja.

Saya tak ingin memperpanjang diskusi tentang ranah produksi dan kebijakan moneter. Saya ingin berbincang nikmat tentang menikmati hasil kebijakan moneter yang bersahabat bagi pelaku wirausaha. Kita mah orang kecil, yang bisanya “cuma” menikmati dampak baik maupun dampak buruk dari suatu kebijakan pemerintah. Ya kan…

Nah… Marilah kita lanjut bicara tentang “memanfaatkan situasi global” dan memanfaatkan situasi yang sedang terjadi di negara lain (Tiongkok) dan yang sedang terjadi di sini (Indonesia). This is a real action.

Situasi di Tiongkok adalah “produk murah meriah” yang diproduksi pabrikan Tiongkok. Dan anak-anak saya punya akses informasi dan komunikasi ke situ.

Situasi di Indonesia adalah “orang-orang suka produk bagus dan berharga murah”. Pabrikan Indonesia belum ada yang mampu menyainginya.

Hukum jual beli: “pembeli suka barang bagus dan murah”. Ini tidak bisa ditawar dengan berbagai alasan termasuk buaian wacana-wacana tentang “nasionalisme”. “Nasionalisme konsumen” adalah  pada “harga yang bersahabat”.

Selama produksi dalam negeri tidak mampu bersaing dengan produk luar negeri, ya jangan salahkan konsumen kalau memilih produk yang lebih bersahabat! Alias: harga murah, barang bagus.

Banyak omong luh… Mana buktinya?

Nih..

Saya bawakan satu barang yang kini sedang diminati ya.. Baik diminati para seller, reseller maupun konsumen Indonesia.

massage ring cincin pijat warna warni full color MASSAGE RING Cincin Pijat Akupunktur WARNA-WARNI Stainless Steel

Deskripsi Produk:

  • Bahan: stainless steel.
  • Ukuran: 3 cm; Berat: sekitar 3,5 gram.
  • Warna: merah, hijau, hitam, biru, silver, gold (random campur).

Manfaat: melancarkan peredaran darah.

Cara Pakai:
Pakaikan cincin di jari tangan, kemudian gulung-gulung cincin ke atas dan ke bawah di semua jari dan jempol anda.

Lakukan beberapa kali sampai jari-jari tangan terasa hangat atau selama sekitar 30-60 detik.

Untuk hasil terbaik gunakan dua kali sehari secara teratur.

cincin pijat produk china murah meriah langsung pabrikan tiongkokCatatan:
Karena efek monitor dan efek cahaya, warna sebenarnya mungkin sedikit berbeda dari warna yang ditunjukkan pada gambar.

HARGA (GROSIR): 

500 pcs: Rp. 5.103/ pcs.

1000 pcs: Rp. 4.341/ pcs.

3000 pcs: Rp. 3.541/ pcs.

5000 pcs: 2.971/ pcs.

10.000 pcs: 2.903/ pcs.

Harga franco Jakarta. Barang dikirim dari Tiongkok. Khusus pembelian 3000 pcs ke atas, FREE ongkir dalam Pulau Jawa.

 

produk china murah meriah langsung pabrikan tiongkokWarna produk: sebagaimana di deskripsi (warna-warni acak campur). Tidak bisa memilih warna khusus/ tertentu.

Cara Order:

  1. Hubungi kami, untuk memastikan produk yang anda pesan, tersedia.
  2. Selanjutnya saya akan menghubungi tim kami di Tiongkok (pabrik).
  3. Jika telah ada kesepakatan, lakukan pembayaran melalui LINK: https://wkwk.lecture.ub.ac.id/entrepreneur/PayLink.

Pengiriman: 

  1. Lama pengiriman hingga sampai Jakarta k.l 20 – 30 hari.
  2. Sampai alamat pemesan, menyesuaikan kurir dalam negeri.

SILAKAN KONTAK KAMI (ORDER/ KONFIRMASI): Wawan E. Kuswandoro: WA 08123476361.

Wawan E. Kuswandoro adalah pengelola blog ini, website https://KuliahTiongkok.com dan website https://wkwk.lecture.ub.ac.id

 

Mengapa Order Produk China ke Kami?

  1. Tim kami berada (stay) di Tiongkok dan memiliki kontak langsung ke pabrik-pabrik di Tiongkok, sehingga memperkecil risiko.
  2. Tim kami di Tiongkok memiliki usaha ekspedisi Tiongkok – Indonesia, sehingga bisa memberikan kepastian harga franco Jakarta atau franco pembeli.
  3. Varian produk dan harga kami sangat kompetitif untuk pasar Indonesia (silakan cek di marketplace Indonesia maupun marketplace internasional).
  4. Kami bisa melayani request produk berdasarkan spec dan gambar produk untuk kami carikan di pabrikan Tiongkok.
  5. Kami menjalankan bisnis ini sambil menjalankan misi pendidikan, dengan amanah. https://wkwk.lecture.ub.ac.id/entrepreneur.

Anda ingin request produk China?

Silakan kirim foto produk yang dicari beserta spec-nya. Kami carikan harga terbaik untuk anda di pabrikan Tiongkok. Kontak langsung ke nomor ini: 08123476361 (Chat/ Message WA saja, tidak menerima call).

Untuk keseriusan mencari produk, dan menghindari coba-coba, mohon maaf, kami menerapkan sedikit ketentuan. Karena mencari produk dengan menghubungi pabrikan di Tiongkok juga tidak mudah dan perlu energi, kami mengenakan biaya untuk pencarian. Biaya ini akan kami kembalikan kepada anda dengan mengurangkan pada total harga produk yang anda order nantinya. Biaya pencarian produk: 10 USD per produk. Pembayaran melalui LINK PEMBAYARAN:  https://wkwk.lecture.ub.ac.id/entrepreneur/PayLink.  Terima kasih atas pengertian anda.

Nah.. sekian dulu perjumpaan kita di sekuel tulisan saya tentang produk China murah meriah, pabrikan Tiongkok, dan entrepreneurship. Kita sambung lagi dengan menghadirkan produk China murah yang lain. Semoga bermanfaat.


Leave a Reply (Tulis Balasan atau Komentar)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s